Pondok Pesantren Alfattah gelar Halal Bihalal dan penandatangan kesiapan mengajar bagi seluruh Asatidz

Pondok Pesantren Alfattah gelar Halal Bihalal dan penandatangan kesiapan mengajar bagi seluruh Asatidz


11 Juli 2019

Editor : Om Nico

Bertempat di Pondok pesantren Alfattah Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Yayasan Pendidikan Islam Abdul Fattah menggelar Halal Bihalal pada hari kamis tanggal 04 Juli 2019 dengan seluruh Para Asatidz di lingkungan Pondok Pesantren Alfattah, halal bihalal sekaligus penandatanganan kesediaan mengajar bagi Asatidz yang ingin melanjutkan perjuangan nya di Pesantren ini. Kegiatan yang dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Alfattah K.H. Iskandar Zulkarnaen, M.MPd beserta Istri beliau Nyai Hj. Neneng Amaliah M.MPd sekaligus mewakili dari pihak Pengurus Yayasan ini dalam sambutan nya beliau menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal sebagai bentuk evaluasi dan muhasabah bagi para Asatidz untuk membenahi kekurangan dan kesalahan yang ada sebelumnya, karena hakekatnya manusia itu tidak luput dari kesalahan dan dosa, itulah esensi dari Idul Fitri yaitu kembali ke fitrah.

Dan untuk penandatangan kesediaan mengajar, menurut Bapak Pimpinan, ini adalah bukti bahwa kita serius untuk memperjuangkan agama Allah di bidang pendidikan khusus nya di Pondok Pesantren Alfattah. Dalam organisasi yang besar dibutuhkan manajemen yang baik dan kuat agar roda organisasi berjalan secara efektif. Penandatangan kesediaan mengajar bagi para Asatidz adalah bagian dari proses manajemen yang baik dam kuat, diharapkan agar para Asatidz dapat memberikan kontribusi aktif bagi perkembangan dan kemajuan pendidikan Pondok Pesantren Alfattah demi mewujudkan cita-cita mulia dari pendiri atau Muwaqif Pondok Pesantren Alfattah Ayahanda K.H. Abdul Fattah bin Sulaiman.

Kepala SDM Pondok Pesantren Alfattah Dr. Sandi Santosa M.Si berharap agar kegiatan ini mampu membangun sinergitas dan soliditas antar civitas akademika di lingkungan Pondok Pesantren Alfattah, menurutnya Tim yang solid akan membawakan perubahan yang baik bagi dunia pendidikan khususnya di Pondok Pesantren Alfattah.

Kepala Kurikulum Pondok Pesantren Alfattah Dr. Taufik Sofyan, M.Si menyambut baik kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dedikasi dan loyalitas para Asatidz untuk memajukan pendidikan di Pondok Pesantren Alfattah. Dan juga merupakan bagian dari upaya dan keinginan kuat dari para dewan Asatidz untuk memajukan program-program pendidikan di Alfattah, diharapkan kedepan sinergitas dan kerjasama yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula, sekaligus kegiatan ini bentuk dari penyamaan visi dan misi pendidikan Alfattah sehingga Pondok Pesantren Alfattah mampu mengantarkan anak-anak didik nya menjadi alumnus-alumnus yang shaleh dan shaleha, yang berakhlakul karimah, dan juga menjadi kebanggaan bagi orang tua.