1. Home
  2. /
  3. Berita
  4. /
  5. Perkuat Silaturahmi Dengan Tasmi’...

Perkuat Silaturahmi Dengan Tasmi’ Santri dan Wali di Masa Pandemi

Sep 9, 2021

Masa pandemi bukanlah hambatan untuk senantiasa menyambung silaturahmi dan menambah amal ibadah, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan salah satu kegiatan yang diadakan Yayasan Pondok Pesantren AL Fattah Sidoarjo baru-baru ini. Kegiatan yang dimaksud ialah Tasmi’ hafalan yang dilakukan antara santri dan wali mereka masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, para santri kelas VII dan X melakukan setor hafalan serta muroja’ah Al-Qur’an dan do’a-do’a didampingi oleh para orang tua atau wali. Kegiatan tersebut dilakukan dalam 2 gelombang, gelombang pertama berlangsung dari pukul 09:00 – 11:00 WIB, sedangkan gelombang kedua berlangsung dari pukul 12:30 – 14:30 WIB. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku di tengah-tengah maraknya pandemi, para santri terlihat antusias menyambut kedatangan orang tua mereka.

Hadirnya kegiatan ini dimaksudkan sebagai media silaturahmi antara santri dengan orang tua mereka, diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan ini mampu mendorong para santri agar lebih bersemangat dan termotivasi untuk senantiasa menambah hafalan mereka.